THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

19 February 2005

-rintihan hamba-

Seringkali kutatap diri ini
Terasa kerdil di hadapanMu
Jijik kurasakan memandang tubuhku
Yang dipalit dosa dan noda
Kutahu betapa hinanya diriku
Untuk menggapai persada cintaMu

Detik-detik yang berlalu
Kutangisi penuh keinsafan
Detik itu
Tercemar sudah
Dalam liku-liku luka
Apakah masih ada secebis harapan
Untukku menyusuri titian maghfirahmu

Aku tewas
Dalam menyusuri denai kehidupan
Aku lalai
Mengejar fatamorgana ini
Aku menjadi hamba pada keegoan dunia
Aku lemas
Dalam lautan nafsu durjana
Aku tertipu
Dalam perjuangan hidup ini

Ya Ilahi
AmpunanMu kuharap
Kekesalan yang lahir
Hatiku meronta…mendesak
Ampunkanlah dosaku ini
Moga ada ruang untukku
Dalam menggapai persada cintaMu

nukilan abdi
wardah_iium

1 comments:

Anonymous said...

Ma'a at-taufiq wa an-najah fi imtihan.. All the best! :-)